Senin, 02 November 2015

Kebun raya bogor



Kebun raya bogor


Rekreasi kali ini saya dan teman-teman pergi ke kebun raya bogor untuk berrekreasi sambil menrefresingkan diri di sela-sela perkuliahan yang padat dan banyaknya tugas yang menunggu, di sana kami pergi mengelilingi kebun raya bogor, banyak sekali pohon-pohon besar yang tumbuh dengan lebat.


Disana juga udaranya bersih dan jalanannya tidak kotor dalam arti tidak ada sampah-sampah yang berserakan. Pokoknya tempatnya sangat nyaman untuk di kunjungi dalam berbagai keperluan, contohnya mencari udara segar maupun hanya sekedar jalan-jalan disana.


Kebun raya bogor sangat bermanfaat untuk orang banyak, dikarenakan kebun raya bogor tempat untuk mengembangkan atau untuk penelitian pohon-pohon dengan jenis tertentu, misalnya bunga bangkai. Selain itu, kebun raya bogor juga bermanfaat untuk penyediaan udara bersih serta air bersih untuk masyarakat di bogor dikarenakan banyaknya pohon-pohon disana. Maka dari itu, kita harus ikut melestarikannya, dengan cara tidak membuang sampah sembarangan dan tidak melakukan tindakan-tindakan yang merugikan alam, sehingga kedepannya akan ada perubahan yang menuju ke arah yang lebh baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar