Kamis, 12 November 2015

GYM



GYM


Gym adalah suatu olahraga yang hampir bisa dikatakan di gemari oleh banyak orang, terutama orang-orang yang ingin membaguskan badannya terutama laki-laki maupun perempuan. Semua gender bisa melakukan aktifitas ini tetapi dengan porsi yang berbeda-beda yang sesuai dengan kemapuan diri masing-masing.

Menurut saya, gym yang baik adalah 3-4x 1 minggu kalau kelebihan bisa menyebabkan kelelahan fisik karena tubuh tidak mendapatkan istirahat yang cukup. Dengan gym 1 minggu 3-4x maka tubuh kita akan mendapatkan istirahat yang cukup. Gym juga harus di imbangi dengan makan makanan yang sehat dengan cara mengatur pola makan, dengan mengatur pola makan yang bagus dan gym yang rutin maka kita akan mendapatkan tubuh ideal yang sesuai dengan apa yang kita mau.

Tidak hanya itu, keberhasilan dalam gym juga tidak luput dari semangat dari masing-masing individunya, maka jika ingin berhasil dalam gym, kita harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. Jangan sampai berhenti di tengah jalan, kalau sampai berhenti maka hasil yang kita dapat tidak akan maksimal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar