Jumat, 23 Oktober 2015

KULIAH



KULIAH


Tidak terasa saya sudah berkuliah disini selama 3 tahun lebih, setahun lagi akan menjadi sarjana di salahsatu universitas di Indonesia dengan bergelarkan S.E. banyak hal yang telah saya lalui susah, senang, sedih, marah, kecewa dan banyak lagi itu adalah masa-masa yang indah ketika berada di perkuliahan.


Pasti hampir semua orang merasakannya jika telah melawati perkuliahan, telah banyak manfaat yang telah saya dapat dan saya merasa puas dan harus bisa mengembangkan teori-teori yang telah saya terima dari kampus untuk masyarakat sekitar, agar berguna untuk masyarakat.


Kita generasi muda harus bisa menjadi pelopor perubahan untuk menjadi lebih baik, dan kita harus bisa memilah-milah mana yang baik dan buruk, agar tidak terjerumus kedalam hal-hal yang negative, yang merusak masa depan kita dan masa depan bangsa ini.


Jadi pergunakanlah ilmu yang kita dapat untuk hal-hal yang positif dan yang berguna untuk orang-orang banyak khususnya bangsa kita, bangsa Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar