Senin, 10 November 2014

Konflik



Konflik
Sebelumnya berjalan dengan lancar melihat mereka para sahabat saya berpacaran,sangat romantic dll. Akan tetapi terjadi konflik diantara mereka yang saya tidak tau menahu,jadilah mereka saling cuek-cuekan.dan saling tidak bersapaan.padahal pertamannya saling memilik dan saling mengasihi satu sama lainnya.
Dengan begini saya menghawatirkan pertemanan diantara akan sirna di telan oleh amarah-amarah yang tidak bisa diungkapkan,padalah jadian itu baik-baik dan putus juga harus,bukannya begini.saya kasihan dengan mereka berdua melihat perubahan yang seignifikan diantara mereka.
Saya berharap kita bisa ngumpul-ngumpul bareng lagi seperti yang dulu kita semua lakuin,bukan seperti ini yang sudah terpisah-pisah dan terpecah belah karena hal tersebut.kedepannyakan juga tidak baik untuk kita semua,masa karena hal-hal seperti ini kita jadi terpecah belah ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar