Senin, 10 November 2014

Buddhis camp 2014



Buddhis camp 2014
Tiba saatnya hari BC,sudah saya tunggu-tunggu dari kemarin. Perjalanan kesana tidaklah memerlukan waktu yang lama , tetapi pada saat kami pergi kesana mengalami kemacetan dansampai di tempat tujuan sekitar 6jam.. waw, bisakan dibayangkannya di dalam bis selama itu ? tetapi tidak apa-apa,soalnya di dalam bis kami melakukan kegiatan-kegiatan yang tidak akan membosankan..
Pada saat sampai di tempat tujuan,kami langsung berkemas dari bis menuju kamar yang sudah dibagikan oleh panitia acara,kami sampai di tempat itu sekitar jam 12mlm,jadi tidak ada kegiatan lagi.dan kami langsung beristirahat untuk aktifitas keesok harinya.
Hari kedua adalah puncak dari acara kami,banyak games dan sharing-sharing yang dibawakan oleh senior-senior PMBG,biarpun lelah dan terjadi cukup banyak masalah tetapi kami antusias mengikuti acaranya tersebut,bila di akui acaranya sangat bagus dan seru.
Hari ketiga adalah hari dimana kami akan pulang,dalam perjalanan menggunakan bis,perjalanan hanya di tempuh selama kurang lebih 2jam,bedakan dengan hari pertama yang memerlukan perjalanan selama 6 jam,tapi tidak apa-apa saya sangat menikmatinnya. Saya tidak sabar akan avent-event selanjutnya yang akan di adakan oleh PMBG.terimakasih.
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar