Senin, 10 November 2014

Anjing kesayangan



Anjing kesayangan
Sekarang anjing saya berumur sekitar 9bulan,sangat aktif dan suka bermain-main dengan orang yang ada didalam rumah,akan tetapi ada yang tidak suka karena suka di gong-gong oleh anjing tersebut.sudah pada tau kan penyebab anjing melakukan itu,jadi saya tidak menjelaskannya lagi.
Dai mengancam akan mengikat anjingnnya,akan tetapi saya tidak setuju karena melihat anjing diikat berarti melepas kesenangannya. Saat itulah terjadi konflik yang cukup besar.saya berencana memulangkan anjing tersebut kepada petamanya akan tertapi di haling-halangin oleh adik-adik saya.
Sayapun  menurunkan niat untuk mengambalikannya,akan tetapi sayta merasa kecewa akan sikap dia terhadap anjing tersebut,anjing adalah sahabat manusia dan bisa digunakan sebagai penjaga rumah.maka sayangi lah anjing anda jika memilikinya,tidak hanya anjing ,semua hewan peliharaan anda harus di saying tanpa terkecuali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar