Rabu, 22 Oktober 2014

BC



BC
Acara PMBG BC atau bias di sebut juga buddhis camp, tahun ini sudah di tunggu-tunggu oleh saya dan saya terlibat dalam acara pembuatan BC tersebut. Tahun lalu saya mengikutinya dengan hikmat dan penuh semangat,karena dalam acara ini kita diperkenalkan dengan teman-teman baru yang khususnya angkatan baru.
Dengan mengikuti acara ini,saya banyak mendapatkan teman-teman baru yang sangat banyak dan sebagian dari mereka telah menjadi sahabat saya, ditahun ini saya berharap demi kian juga .bisa menambah teman dan belajar mendalami Buddha itulah yang membuat saya tidak sabar untuk mengikuti acara ini.
Saya berharap acara tahun ini bias berjalan dengan lancar,tanpa ada halangan yang berarti yang bias menyebabkan kemunduran dalam acara tersebut serta banyak yang mengikuti acaranya khususnya mahasiswa/wi baru angkatan tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar