Rabu, 22 Oktober 2014

Suka duka mempunyai peliharaan



Suka duka mempunyai peliharaan

Dirumah saya ada peliharaan yaitu seekor anjing,anjingnya saya dapat dari kenalan ibu dan bapak saya, awalnya dia yang mempunyai anjing kelebihan jumlah anjingnya kalau ga salah dia plihara sekitar 5 ekor anjing yang udahgede,tapi di hari itu dia bawa anjing kecil 3 ekor jadi totalnya ada 8 ekor,karena merasa kelebihan maka anjingnya diberikan kepada saya 1 ekor
Warna yang dia kasi ke saya itu coklat dengan warna putih di dadanya umurnya sekitar 3 bulanan ,saat itu anjingnya sangat lucu dan menggemaskan hampir setiap hari saya bermain dengannya,sekarang anjingnya sudah berumur hampir 1 tahun suka dan duka telah saya alami dengan anjing tersebut.
Sukanya kalau di ajak main diamau ,ngikutin kata-kata kita , jadi ada temen main kalau lagi bosen dll, dukanya itu membersihkan kotoran anjingnya, hamper tiap hari ada. Awalnya merasa jijik untuk membersikannya tapi lama klamaan udah terbiasa dan anjingnya kalau di lepas,dia sering membrantakin barang, makanya sekarang kalau mw main sama anjingnya harus siap untuk membereskan barang yang sudah dia berantakin.
Intinya banyak enaknya dan juga ga enaknyapunya anjing, tetapi punya anjing bias mengajarkan kita bagaimana menyayangi binatang dan mengetahui arti kesetiaan,yang mempunyai peliharaan anjing maupun yang lainnya sebaiknya di rawat dengan sepenuh hati, karena mereka juga mempunyai perasaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar