Sabtu, 03 Januari 2015

Tahun baru 2015



Tahun baru 2015
Tahun baru kali ini sangat menyenangkan , dikarenakan ad sodara saya yang menginap dirumah saya. Jadi dirumah terasa tidak sepi lagi, biarpun ada beberapa yang berubah. H-3 sebelum malam tahun baru,ibusaya menjemput dia dirumah sodara . letaknya lumayan jauh dari tempat tinggal saya, sekitar 1 sampai 2 jam perjalanan menggunakan mobil itupun kalau tidak macet. Kalau macet beda ceritanya lgi.
h-2 sebelum tahun baru dia sudah ada di rumah saya, dia membawa tas dan perlengkapannya untuk menginap disini, kesehariannya tidak jauh beda dengan adik-adik saya.nah pada saat tahun baru tiba,sudah di tunggu-tunggu oleh kami semua.
Kami hanya merayakannya didepan halaman rumah kami , berbagai kegiatan kami lakukan, mulai dari BBQ hingga menyalakan kembang api. Di sela-sela acara tidak lupa untuk memfoto-foto guna menjadi kenang-kenangan di tahun yang tak terlupakan ini. Saya berharap tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya, dan dapat mengujudkan impian yang saat ini masih belum tercapai. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar