Sabtu, 03 Januari 2015

Brave Trial



Brave Trial
Permainan ini baru-baru keluar, sekitar 1 sampai 2 bulanan yang lalu memiliki berbagai macam karakter yang terdiri dari 3 class, yaitu sword, asassin, dan mage. Masing-masing karakter mempunyai kegunaan dan skill yang berbeda.yang paling banyak digunakan karakternya menurut saya adalah asassin dikarenakan mempunyai agility yang tinggi di bandingkan dengan class-calss lainnya. Mage mempunyai demag yang tinggi tetapi pertahannya yang lemah, sedangkan sword seimbang antara def dan attack.
            Brave Trial ini sekarang memiliki sekitar 36 server, yang masing- masing mempunyai karakter terkuat didalam servernya tersebut. Saya sekarang bermain di server 25 menggunakan karakter sword yang bernama SHINEE.di server 25 sekarang karakter terkuatnya di peggang leh mia_starbuck yang kemudian mau di susul oleh wizzard. Saya sendiri masih di urusan ratusan lebih, susah untuk menyusul mereka yang berada di peringkat teratas yang dikarenakan mereka menggunakan kredit / cash untuk memper mudah mendapatkan material ataupun barang-barang bagus yang ada di dalam game.
            Permainan ini cukup bagus bagi penggemar game RPG di hp. Selain tampilannya bagus dan karakternya bermacam-macam game ini juga menawarkan berbagai fitur menarik yang diberikan providernya untuk memanjakan orang yang memainkannya.
Kelebihan Brave Trial menurut saya :
1.      Game cukup bagus
2.      Banyak yang memainkannya
3.      Tidak mudah bosan
4.      Tampilannya yang menarik
Kekurangannya :
1.      Menghabiskan cukup banyak waktu
2.      Harus sabar dalam mendapatkan item-item bagus
3.      Tidak fair, dikarenakan menguntungkan pemain yang berkocek tebal
4.      Lama menunggu bertambahnya STA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar