Minggu, 15 Juni 2014

waisak day in pmbg

 pada tanggal 14 juni kemaren,di gunadarma mengadakan acara waisak yang di selenggarakan oleh PMBG,acara kali ini lumayan ramai,karena kedatangan peserta dari berbagai kampus di jabodetabek.dalam acara tersebut di isi oleh oleh berbagai acara yang tentunya berkaitan dengan waisak tahun ini.
 dalam pembukaan di isi oleh ketua PMBG tahun ini,yaitu yenny serta kata sambutan dari ketua panitia waisak anny,saya sendiri sebagai panitia transpot yang menggurus transportasi dari xmalang ke depok,dan berpartner dengan felix,ia mengurus transportasi dari xmalang ke untar.
 ini pertama xnya saya menjadi panitia transpot,mungkin masih banyak melakukan kesalahan dalam berkomunikasi maupun dalam mengerjakan tugas,masih banyak keragu"an dalam berkomunikasi dengan koor bus dari gunadarma,ini yang harus saya perbaiki dalam masa yang akan datang,sehingga tidak melakukan kesalahan yang sama lagi dan bisa lebih baik dari sebelumnya.
 saya berharap bisa menjadi salahsatu panitia lagi dalam event PMBG yang akan mendatang,menjadi salah satu dari meraka adalah hal yang luar biasa bagi saya,karena bisa mengasa softskill saya di luar pembelajaran perkuliahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar