Kamis, 29 Mei 2014

HARI ITU



HARI ITU

Hari ini memang saya lewatin seperti hari biasanya,tetapi dengan jadwal yang padat saya melewati hari ini dengan mempunyai rencana,yaitu memperbaiki hp dengan teman dan membeli barang.siang ini saya berencana memperbaiki hpsaya yang rusak di tempat centernya,tetapi saya lupa kalaw hari ini adalah tanggal merah jadi tidak bisa untuk memperbaiki hpnya. 
Setalah pulang dengan kecewa ,hp ini juga belum pulih ya mau bagaimana lagi, setelah pulang saya bersiap untuk membeli barang-barang yang di butuhkan untuk keperluan toko,kebetulan orang tua saya berjualan.dalam perjalanannya kesana kira-kira membutuh kanwaktu 10menit untuk sampai ketujuannya.
 Dan sampailah ketempat tujuan,setelah duduk beberapalama,takberapa lama waktu berselang muncul lah anakdari tokoagen tersebut membawa anjing,lupa nama anjingnya apa. Saya di tawari untuk memilikinya,karena menurut dia,anjingnya sudah kebanyakan yaitu sekitar 6ekor,,waw banyakya.
Sayapun menerima tawarannya terseb untuk memiliki anjing itu,dengan ijin orang tua saya pulang kembali dengan membawanya,ini adalah pertama xnya saya memelihara anjing,jadi masih belum begitu mengerti apa langkah-langkahnya untuk melatih anjing tersebut.
Setelah membawanya pulang,saya langsung menaruhnya di belakang rumah,dengan langsung memberikan dia minumanya itu berupa susu,tak begitulama,anjingnya pun tidurdengan pulas ini adalah hari yang beruntung bagi saya,karena mempunyai kesempatan untuk melelihara anjing tersebut,karena dari dulu saya ingin sekali memelihara anjing,saya akan merawatnya dengan sepenuh hati,sampai dai besar nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar