Jumat, 14 Maret 2014

Pengalaman mengikuti seminar IYP di universitas Indonesia

                    Pengalaman mengikuti seminar IYP di universitas Indonesia

Seminggu sebelum seminar di mulai,saya mendaftarkan diri melalui sms , formatnya sudah

tertera di formulir pendaftarannya, kebetulan saya mendapatkan informasi tersebut dari salah satu

teman saya,pertama saya sangat senang di karenakan di posternya ada penampakan sosok wajah

Pada saat hari H,kami bersama-sama pergi ke balairum UI dengan menggunakan sepeda motor

mungkin agak telat ahahah biasa lahh….pas kami sampai,didepan balairumnya sangat ramai akan

penampakan mahasiswa di berbagai kalangan,kenapa bisa begitu ?? karena seminar tersebut bisa di

katakana untuk umum,jadi semua kalangan bisa menghadirinya.

Pada saat pembukaan acara tersebut sangatlah bagus,pembicara yang di hadarkan adalah

pembicara” yang sudah professional di bidangnya masing-masing,pada saat break kami mendapatkan

makan siang dari seminar tersebut dan makananya lumayan mengenyangkan.break pun selesai,maka

seminarpun di lanjutkan kembali.

Akan tetapi sosok yang saya indam-idamkan belum muncul,saya mendapatkan kabar bahwa

beliau tidak dapat hadir dan di wakili oleh orang lain,mendegarkannya saya sedikit kecewa karena tidak

dapat bertemu dengan beliau,tapi acara di lanjutkan dengan topic yang bagus.

Seminarpun selesai yang di akhiri oleh penampilan band, padasaat bersamaan kami

meninggalkan ruangan,dan mengatri untuk mendapatkan setifikat,pengalaman selama mengikuti

seminar ini sangatlah bagus,banyak motivasi-motivasi yang saya dapatkan dari berbagai narasumber

yang telah hadir.saya harapkan bisa mengikuti seminar yang lain di UI ini,terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar