Kamis, 10 April 2014

PENGALAMAN KE JOGJA PART 2



PENGALAMAN  KE JOGJA PART 2
Nahh sudah denger pengalaman yang part 1 kan?? Ok sekarang kita lanjut. Hari pertama kami sampai disana,belum merencanakan untuk pergi ke tempat wisata karena kami sudah sangat lelah untuk berpergian,tetapi pada malamnya kami pergi untuk mencari makanan khasjogja yaitu gudeg.dan sampailah pada tujuan kami untuk berwisata kuliner.
Dan waw..rasa dari gudeg tersebut sangatlah nikmat,beda dari yang ada di Jakarta,bisa di bilang 2-3x lipat enaknya  ahahahah.akan tetapi harganya pun lumayanlah buat nguras kocek.sehabis makan , kami berkeliling kota jogja sampai pagi menampakandirinya.
Padaharike 2-3 kami merencanakan untuk pergi kepantai parangtritis yang di katakana penduduk disana suasananya bagus,dan kami pun berangkat menggunakan mobil,diperjalanan kami melewati jalan berkelok-kelok seperti jalan menuju puncak,akan tetapi ini jalan menuju pantai tersebut.
Tiba disana kami langsung berfoto2 ria ahahahah,taulah yang baru pertama x kesana bagaimana rasanya heheheh,sehabis berfoto2 kami memesan makanan seafood untuk mengisi perut kami.tibalah saatnya untuk ekspedisi ahahaha.bajupun kami ganti untuk persiapan main pasir disana,kira-kira sampai 3-4 jam kami disana,tibalah kami untuk pulang kerumah penginapan.besoknya pun kami bersiap untuk pulang,pengalaman ini sangat special buat saya,karena merasakan suasana baru dan tempat-tempat baru,sangat kagum dengan keiindahan wisata  yang ada di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar